10 Template Joomla Gratis

10 Template Joomla Gratis

Joomla merupakan salah satu platform CMS (content management system) yang paling banyak digunakan untuk membangun website. Jika kamu menggunakan Joomla untuk membangun website, pastinya kamu membutuhkan template untuk mempercantik tampilannya.

Berikut ini adalah 10 template Joomla gratis yang bisa kamu gunakan pada website kamu:

1. Ulmus

Template Joomla gratis ini merupakan solusi yang sangat bagus untuk bisnis interior dan eksterior, arsitektur, furniture hingga fashion. Template ini berjalan pada fungsi Bootstrap, Joomla 3.3.6, HTML dan animasi JavaScript. Template ini juga SEO-friendly dan kompatibel dengan berbagai web browser, serta responsif di berbagai perangkat digital dan layar dengan berbagai resolusi.

2. CloudBase 3

Template Joomla yang user-friendly ini dibuat dengan Gantry v4 Framework dan termasuk fitur-fitur berguna untuk membuat segala jenis halaman website dinamis. Template ini memiliki fitur-fitur seperti banyak pilihan style, layot yang fleksibel, grid system, Google Analytic, 4 Column Mainbody, Pretty Print dan masih banyak lagi. Template ini juga responsif yang dapat mengatur ukuran tampilannya pada perangkat seperti komputer desktop, tablet dan smartphone. Template ini juga mengintegrasikan jejeraring sosial yang memungkinkan pengunjung dapat berinteraksi. Tersedia juga pilihan warna, typography yang unik dan variasi modul.

3. MyFamily

MyFamily merupakan template Joomla yang cocok untuk membuat website yang berhubungan dengan organisasi, perkumpulan, agen budaya, arsitektur dan proyek bisnis. Template ini memiliki fitur dapat berjalan pada Bootstrap, kompatibel dengan berbagai web browser, responsif, SEO-friendly dan tampilan visual yang memukau. Template ini mempunyai speciality seperti Google Web Fonts, Google Map, Commenting System, Sample Content, Favicon, Dropdown Menu dan tampilan 1 column.

4. Minimalist

Minimalist merupakan template gratis yang powerfull dengan desain yang bersih dan pure CSS, cocok untuk semua tipe website bisnis. Menggunakan Bootstrap 3, templat ini responsif dan kompatibel dengan Firefox 3+, IE8+, Chrome dan semua perangkat mobile populat. Template ini memiliki fitur animasi CSS3, 19 module positions, 600+ Google font, Google Analytic, typography dan lain-lain.

5. Free Joomla University Template

Dari nama sudah jelas bahwa template gratis ini lebih dikhususkan untuk website universitas, sekolah, maupun institusi pendidikan lainnya. Template ini memiliki header yang sangat besar, navigasi vertikal, desain pixel-perfect dan layout responsif. Selain itu disediakan juga widget media sosial dan juga Google Map, dan ada juga menu untuk subscribe, sign ups atau purchase.

6. Demetra Spa Salon

Nah kalau template ini dikhusukan untuk bisnis kecantikan seperti salon kecantikan, spa salon, healt care dan bisa juga untuk bisnis fashion. Template ini mengkombinasikan warna yang ringan dan fitur yang dapat membuat beradaptasi pada berbagai perangkat mobile dan resolusi layar. Template ini menampilkan stock images, social link, informasi detil, contact, about us, testimonial, FAQ service box dan halaman typography, dan lainnya.

7. Free Interior Design

Template dengan tampilan yang mudah digunakan dan berkualitas tinggi ini cocok untuk bisnis studio eksterior dan interior, arsitektur, proyek bisnis, furniture dan lain sebagainya. Kamu dapat membuat berbagai perubahan dan update yang diperlukan. Template ini memiliki layout yang responsif yang dapat secara sempurna tampil diberbagai perangkat digital dan resolusi layar. Template ini mempunya sistem komentar dan navigasi yang canggih.

8. PRI Simple

Template Joomla gratis ini cocok untuk website pribadi ataupu berbagai jenis website bisnis lainnya. Template ini memiliki fitur seperti berjalan pada Bootstrap, layout yang fleksibel dan resonsif, Helix II Framework, Google Fonts, Google Analytic, HTML5, dan CSS3. Kamu memiliki kontrol penuh untuk mengatur preset dan warna dari website kamu dan layoutnya.

9. Photographer Free

Dari namanya kita bisa menebak bahwa template ini cocok untuk fotografer, ataupun individu kreatif untuk membuat website portopolio, ataupun membuat proyek bisnis yang berkaitan dengan seni. Dengan proses instalasi dengan satu klik, template ini cocok untuk mempromosikan proyek, produk atau layanan.

10. Carve

Template Joomla gratis ini cocok untuk website mengenai kegiatan outdoor, olahraga, hobi dan kegiatan pengisi waktu luang lainnya. Template ini memiliki fitur toolseet, Warp Framework, kombinasi CSS dan JavaScript, 15 background dan pilihan berbagai typography.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Joomla Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.